WORKSHOP KEKAYAAN INTELEKTUAL DENGAN DIRJEN KEMENKUMHAM - UMSU MRADIO FM

Breaking

WORKSHOP KEKAYAAN INTELEKTUAL DENGAN DIRJEN KEMENKUMHAM

Gambar mungkin berisi: 6 orang, orang tersenyum, orang berdiri

Medan, UMSUMRADIOFM.COM - Fakultas Hukum Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara (UMSU) menggelar Workshop dengan tema " Peran Perguruan Tinggi Muhammadiyah Dalam Melindungi Kekayaan Intelektual Dosen Dan Mahasiswa " di Kampus Utama UMSU, Jl. Kapten Mukhtar Basri no.3 Medan Jumat, (6/9/2019)
.
Kegiatan ini diselenggarakan ole Sentra Hak Kekayaan Intelektual (HKI) UMSU bekerjasama dengan Direktorat Jenderal Hak Kekayaan Intelektual Kemenkumham. Yang menghadirkan narasumber Dr. Dra. Erni Widyasari, Apt.,M.Si. Direktur Hak Cipta dan Desain Industri Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual Kemenkumham.

Gambar mungkin berisi: 1 orang, duduk
.

Hadir dalam kesempatan ini Wakil Rektor I Dr. Muhammad Arifin Gultom, S.H.,Hum., Wakil Dekan I Fakultas Hukum UMSU Faisal S.H., M.Hum., Ketua Sentra HKI UMSU Faisal Reza, S.H., M.Hum., serta Dosen dan Mahasiswa UMSU.
.
Dalam sambutannya Wakil Rektor I Dr. Muhammad Arifin Gultom, S.H., M.Hum. menyampaikan HKI sangat penting dalam lingkungan Universitas khususnya UMSU karena dapat memberikan pengetahuan tentang hak cipta kekayaan intelektual pada dosen, mahasiswa dan masyarakat agar tidak terjadinya lagi kasus saling mengklaim.
.
Selain itu HKI juga dapat memberikan perlindungan hak cipta kepada dosen dan mahasiswa. Ini terbukti dengan 75 sertifikat yang sudah di daftarkan melalui Sentra HKI UMSU dan beberapa merk yang yang sudah didaftarkan, termasuk OIF dan Logo UMSU.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar